Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Hand Pallet
  • Hand Pallet Timbangan ada Hand lift pallet Scalle merk dalton 2021
Hand Pallet Timbangan ada Hand lift pallet Scalle merk dalton 2021

Hand Pallet Timbangan ada Hand lift pallet Scalle merk dalton 2021

Update Terakhir 07 / 10 / 2021
Minimal Pembelian 1 Unit

Harga

CALL
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Hand Pallet Timbangan Ada Hand Lift Pallet Scalle Merk Dalton 2021

Hand Pallet scale merupakan hand Pallet timbangan adalah alat hand pallet yang biasa dipakai untuk angkat tetapi bisa di fungsikan sebagai timbangan sehingga lebih praktis.
Alat ini sangat tepat untuk diaplikasikan pada pergudangan atau pertokoan dalam industri manufacturing, ekspedisi, atau pertambangan. Pengoperasiannya menggunakan system manual.
Fungsi hydraulic yang dapat dikendalikan oleh operator untuk dapat menaik-turunkan dan memajumundurkan barang secara otomatis, sehingga meminimalisir waktu dan tenaga yang digunakan.
Ada beberapa tipe Hand Pallet yaitu
- Hand Pallet 5 ton
- Hand Pallet Scalle Timbangan 2ton
- Hand Pallet stainless steel 2 ton
- Hand Pallet Electrik / Hand pallet Otomatis


Desainnya yang sangat sesuai dengan kebutuhan, maka membuat Hand pallet scalle / hand pallet timbangan ini mudah dan aman dioperasikan. Perawatannya mudah, bahan yang digunakan pun kuat dan kokoh. Keunggulan lain dari alat ini yaitu tidak menyebabkan polusi dan suara bising. Pallet ini tersedia dalam beragam kapasitas 2 ton.
Kami siap melayani pengiriman Hand pallet scalle / hand pallet timbangan ke Jabotabek, Banten, Cikarang Bekasi, Karawang, dan seluruh Indonesia.

Info Produk & Order, Hubungi Kami :
DENKO SAKTI
Daru
Alamat : Komplek Ruko Duta Merlin Blok C1 - 3, Jl. Gajah Mada No. 3 - 5
Website : www.agenscissorlift.com





























Tags : Hand pallet 5 ton, hand pallet scalle timbangan, hand pallet scissor, pallet mover electric, harga pallet mover, harga hand jack pallet, pallet jack dimension, pallet jack specifications, pallet jack electric, how to use a pallet jack, standard pallet jack dimensions, how does a pallet jack work, hand pallet truck price, hand pallet jack