Back to Top

1
Hi, Guest!
Tubin Ventilator Denko Sakti Roof fan Atap Terbaik

Tubin Ventilator Denko Sakti Roof fan Atap Terbaik

Update Terakhir 10 / 09 / 2021
Minimal Pembelian 1 Unit

Harga

CALL
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Tubin Ventilator Denko Sakti Roof Fan Atap Terbaik

Roof Ventilator adalah alat penyedot udara yang di pasang di atap yang tinggi sehingga akan berputar hanya dengan hembusan angin yang lemah sekalipun, tetapi juga mampu menahan angin berkecepatan tinggi. Dan juga disebabkan karena adanya perbedaan tekanan udara di dalam dan di luar ruangan, dimana secara alamiah udara panas di dalam ruangan akan mengalir dan menekan keluar melalui sirip-sirip turbine dan membuat Turbin Ventilator berputar. Dengan demikian ada atau tidak ada angin, Roof Ventilator akan selalu berputar menghisap udara panas dalam ruangan.

Turbin Ventilator Denko_Daru kami garansi kebocoran 10 tahun

Roof Fan Ventilator Denko_Daru tanpa biaya listrik 24 jam bekerja bebas perawatan cocok untuk rumah ,pabrik, gudang,restorant,hotel,dan gedung olah raga.kami mempunyai kantor cabang di seluruh indonesia.dan siap melayani di kota Jabotabek dan kota2 di Indonesia.

Portable Ventilator / Turbin Ventilator adalah alat sirkulasi udara berfungsi menyedot udara dalam ke luar. Turbin Ventilasi ini di gerakkan dengan kecepatan angin. Roof Ventilator adalah solusi terbaik untuk sirkulasi udara, debu atau bau yang tidak sehat pada ruangan industri pabrik atau gudang. Kami jual Roof Ventilator dengan berbagai ukuran antara lain Ventilator 16 inch, 20 inch 24 inch. Merk ventilator ada denko ventilator, Toyofuku,Cyclone.