Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Scissor Lift
  • Distributor Tangga Hidrolik Elektrik merk dalton GTWY Single
Tangga Hidrolik Elektrik merk dalton GTWY Single

Tangga Hidrolik Elektrik merk dalton GTWY Single

Update Terakhir 15 / 03 / 2023
Minimal Pembelian 1 Unit

Harga

Rp. 49.990.000
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Tangga Hidrolik Elektrik Merk Dalton GTWY Single

PT. Denko Wahana Sakti adalah distributor tangga hidrolik elektrik terbaik dengan berbagai macam tipe dan ukuran. Tangga elektrik atau Scissor lift di desain dengan keamanan terbaik dan dapat membantu operasional Anda.

Apa Itu Tangga Hidrolik?
Vertikal Lift/Tangga Electrik Aluminium Work Platform / Scissor lift Allumunium merupakan alat ketinggian yang sebagian besar terbuat dari bahan Allumunium yang difungsikan untuk menjangkau ketinggian yang lebih mudah dan cepat serta efisien karena secara otomatis sebagai pengganti pekerjaan manual.

Vertikal Lift ini didesain dengan standart keamanan tinggi pada setiap platformnya memungkinkan untuk operator dapat dengan mudah menyelesaikan kegiatan operasional di ketinggian tertentu, seperti pembersihan kaca gedung, pembenahan atap, renovasi, memperbaiki lampu, dll.

Scissor lift atau disebut Vertikal Lift atao Tangga Electric ini di gerakkan secara otomatis hanya Maju mundurnya masnual dan naik turunnya full otomatis electrik dengan menggunakan tenaga Batterai Aki DC atau dengan tenaga listrik AC 220 volt. Power Aerial Work Platform / Scissor Allumunium Working Platform Allumunium ada pakai AC dan DC.

Vertikal Lift / Tangga Electrik Allumuniun Dalton Denko Sakti ada 2 macam yaitu
1. Single Mast (satu tiang utama) seri GTWY 1000
2. Dual Mast( dua tiang utama) seri GTWY 2000

Jenis Single Mast Working Platform:
- GTWY10-1000 Tinggi pekerjaan 10 meter kapasitas 125 Kg
- GTWY12-1000 Tinggi pekerjaan 12 meter Kapasitas 125 Kg

Dual Mast Working Platform:
- GTWY10-2000 Tinggi Platform max: 10000mm, Kapasitas : 250Kg bisa 2 orang
- GTWY12-2000 Tinggi Platform max: 12000mm, Kapasitas : 250Kg
- GTWY14-2000 Tinggi Platform max: 14000mm, Kapasitas : 200Kg
- GTWY16-2000 Tinggi Platform max: 16000mm, Kapasitas : 150Kg

Kami Daru sebagai Agen Scissor Lift Alumunium Work Platform, Vertikal Lift Dalton Denko Sakti, Krisbow Barang Berkualitas di jual dengan harga Terbaik. Kami juga melayani service Tangga Electric, menerima custome (perakitan) dengan spesifikasi sesuai kebutuhan Anda, serta menjual spare part/suku cadang segala merk produk Tangga Electric Allumunium.

Kami menyediakan garansi 1 tahun, dengan free jasa service selama 1 tahun. Kami distributor tangga elektrik dan scissorlift melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia, dan free ongkir ke area Jabodetabek.

Sebagai distributor tangga hidrolik elektrik, kami juga jual scissor lift noblelift, jual forklift electric noblelift, dan jual berbagai produk berkualitas lainnya.

Segera hubungi kami melalui tombol WhatsApp di bawah dan dapatkan penawaran dari kami sekarang juga!


Back to home → PT Denko Wahana Sakti