Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Forklift
  • Forklift Elektrik Merk Noblelift 5 Ton Harga Termurah
Forklift Elektrik Merk Noblelift 5 Ton Harga Termurah

Forklift Elektrik Merk Noblelift 5 Ton Harga Termurah

Update Terakhir 23 / 01 / 2024
Minimal Pembelian 1 Unit

Harga

Rp. 399.999.000
Bagikan
DESKRIPSI PRODUK

Detail Forklift Elektrik Merk Noblelift 5 Ton Harga Termurah

PT. Denko Sakti Kantor Pusat Jakarta jual forklift elektrik noblelift 5 ton 4 wheel bergaransi pabrik terbaru dengan harga termurah. Hubungi Denko Sakti sekarang juga untuk mendapatkan penawaran khusus.

Fungsi Forklift
Forklift adalah alat angkat beban sejenis truk mini/ mobil yang berfungsi untuk mengangkat dan memindahkan barang dengan menggunakan kemudi ban belakang,sehingga dengan kemudi ini tingkat manuver forklift sangat baik terutama di ruangan terbatas dan sempit atau di tikungan yang sulit.

Forklift Electric Noblelift
Salah satu jenis forklift yaitu Forklift Elektrik, digunakan sebagai alat angkut dalam pemindahan barang berkapasitas besar baik untuk dalam ruangan maupun luar ruangan, termasuk dalam kegiatan bongkar muat barang di pelabuhan, pabrik, gudang, ekspedisi dll.

Forklift elektrik memiliki kapasitas hingga 5 ton dengan tinggi angkat hingga 6 meter. Temukan Agen, supplier & distributor forklift electric terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan forklift electric terbesar di Indonesia.

Keunggulan dari Forklift Elektrik
► Bahan Bakar, dari sisi bahan bakar forklift tipe ini jauh lebih murah biaya operasionalnya dibandingkan dengan jenis forklift lainnya karena menggunakan bahan bakar listrik.

► Daya Tahan, pergerakan mesin pada forklift listrik jauh lebih sedikit dibandingkan dengan forklift berbahan bakar. Hal ini membuat forklift ini lebih tahan lama dibandingkan dengan forklift lainnya. Suara yang ditimbulkan oleh forklift listrik ini sangat minim dibandingkan dengan forklift berbahan bakar.solar dengan Engine Diesel Isuzu.

Forklift untuk angkat berat Ketinggian 5 Meter Kapasitas 3 Ton Tersedia Forklift 4 Wheel.
Forklift Diesel 5 ton atau lift truck, jitney, fork truck, fork hoist atau forklift diesel 5 ton adalah salah satu jenis alat angkat ada garpu fork yang digunakan untuk mengangkat berbagai jenis benda yang dipacking dalam kardus atau yang sudah disusun diatas pallet atau angkat pallet mesh untuk dipindahkan atau di susun kembali di gudang.

Umumnya alat Forklift 5 ton ini sering digunakan dalam bongkar muat barang dari kontainer, truk atau dalam berbagai kegiatan bongkar muat barang. Forklift 5 ton memiliki empat atau enam roda yang digerakkan menggunakan mesin dan pada bagian garpu forklift digerakkan menggunakan sistem hidrolik yang mampu untuk mengangkat beban berat 5 ton.

Kami tidak hanya menyediakan forklift elektrik noblelift 5 ton 4 wheel, namun juga jual Forklift Electrik Noblelift lainnya. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah dan lakukan penawaran!


PT. Denko Sakti Kantor Pusat Jakarta